Akustik Bobokan Custome R bagus

Akustik bobokan custome R. Bagus.
Nih gitar pake spek akustik bobokan neck maple dengan desaind sesuai permintaan pemesan.
Dari tampilan udah oke kalo kualitas suara udah di jamin ajib dah ni kan pake spek akustik mahogany yg bobokan .
Bisa di jadikan referensi juga bagi temen2 yang mau pesan atau custome gitar kiosgitar.com .

Untuk harga nanti bisa di bicarakan langsung aja hubungin mas eno ya ?! :) nanti di bantu.. hehe
Untuk kontak person ada di kolom samping kiri tuh banyak yang ga tau ternyata. hehe











Lakewood Sunghajung


Custome lakewood Sunghajung.. Satu lagi nih gitar yang baru laris di tahun ini.
Monggo bagi temen2 yang berminat bisa custome di tempat kami..








Gitar Apx black dof kombinasi

Dengan menggunakan basic model dari gitar yamaha apx dan di custome sesuai keinginan pemesannya ya beginilah jadinya. hehe :)
tampil lebih elegan kalo menurut saya sihh..
kalo menurut temen2 giman ??

Bisa di jadikan referensi juga lo kama mau pesen nanti mas eno buatin. hehe





Gitar elektrik Schecter SYN

Gitar elektrik schecter syn custome yg pernah kami buat. bisa jadi referensi buat temen2. :)





Gitar Akustik Custome Ade Tiawan

Spesifikasi :


  • Top Spruce.
  • Back & Side Flame mahogany.
  • Neck Mahogany.
  • F. Board & Bridge Rosewood.
  • Tuning Machine Stenless.
  • Full Trushroot.