Akustik Gibson J185 custome

Akustik custome Gibson j 185.











spesifikasi :

- Top spruce.
- Back n side meranti.
- Neck mahogany + besi trushroot.
- Fret board n bridge rosewood.
- Drayer stenless grover.
- Pre amp E_Q 7545 R.

 Harga gitar Rp. 1.000.000,-

Lebih lanjut bisa langsung hub no di kontak ya?!!
tanya2, konsultasi dulu juga bisa, harga juga bisa di sesuaikan =D

Gitar cole cark bobokan

Nih gitar akustik cole cark custome.
Dengan bahan akustik bobokan (bobokan utuh bukan sambung) .
Di jamin suara pasti mantap.
Di tambah lagi dengan pre amp eq fishman preysys blend yg dapat di hubungkan ke amplifier.










spesifikasi:

- Top spruce.
- Back n side mahogany bobokan.
- Fret board n bridge rosewood.
- Neck maple + besi trushroot.
- Drayer stenless grover.
- String Fender.
- Pre amp eq fishman preysys blend.

Harga gitar Rp. 2.000.000,-
Kualitas sesuai dengan harga =D

Harga dapat berubah sewaktu2 tanpa pmberitahuan.
info lengkap langsung hub via sms atau bbm ya, ?!!
no ada di menu kontak. Terima kasih..

Akustik Bobokan Custome R bagus

Akustik bobokan custome R. Bagus.
Nih gitar pake spek akustik bobokan neck maple dengan desaind sesuai permintaan pemesan.
Dari tampilan udah oke kalo kualitas suara udah di jamin ajib dah ni kan pake spek akustik mahogany yg bobokan .
Bisa di jadikan referensi juga bagi temen2 yang mau pesan atau custome gitar kiosgitar.com .

Untuk harga nanti bisa di bicarakan langsung aja hubungin mas eno ya ?! :) nanti di bantu.. hehe
Untuk kontak person ada di kolom samping kiri tuh banyak yang ga tau ternyata. hehe











Lakewood Sunghajung


Custome lakewood Sunghajung.. Satu lagi nih gitar yang baru laris di tahun ini.
Monggo bagi temen2 yang berminat bisa custome di tempat kami..








Gitar Apx black dof kombinasi

Dengan menggunakan basic model dari gitar yamaha apx dan di custome sesuai keinginan pemesannya ya beginilah jadinya. hehe :)
tampil lebih elegan kalo menurut saya sihh..
kalo menurut temen2 giman ??

Bisa di jadikan referensi juga lo kama mau pesen nanti mas eno buatin. hehe