Gitar Elektrik Hollow Body

Gitar elektrik model hollow. Dengan bahan2 pilihan untuk menghasilkan kualitas gitar yang terbaik.
Dan ini adalah salah satu contoh gitar elektrik hollow body yang pernah kita buat.
Jika anda berminat anda bisa memesannya di tempat kami.
Untuk model, bentuk, warna, ukuran dll bisa di sesuaikan dengan keinginan anda.
Konsultasikan gitar yang anda inginkan bersama kami.









Dengan spesifikasi :

  • Neck : Maple.
  • body : Mahogany.
  • Besi penggaman neck trushrot.
  • Pick up : Humbucker korea.
  • Tremollo : Up down Bigsby.
  • Drayer : Gibson Gold.
  • Hardwear Gold.


  Anda pun bisa memiliki gitar seperti ini.

7 komentar:

  1. mas ini nett berapa? headstocknya itu pake abalon jg ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo harganya berfariasi mz, tergantung spek bahan dan sparepart yg di kehendaki.
      bisa di bikin murah bisa di bikin mahal.
      kalo yg ini kemaren pesanan dari sdr.dika dewanto dr.sidoarjo seharga 2jt.
      logo d head sablon cat.

      Hapus
  2. kalo untuk gitar ini dibikin murah, itu kira2 berapa duit mas paling murahnya ?

    BalasHapus
  3. kalo punya biaya 1jtaan bisa gak yg seperti ini ya dngn beberapa spek dikurangi

    BalasHapus
  4. PaLing. Murah berpa bang,,,,,,trz TmPt nYa bikin nya d mana

    BalasHapus
  5. Mas kalo body sama tremolo aja berapa yah?30fcc90c

    BalasHapus
  6. Mas kalo body aja ama tremolo kaya gini berapa yah?tanpa yang lainnya dpt 1jt ngga?

    BalasHapus